londinivm and the man i love

(c) ukirsari and nicholas ingram 2008 at lord moon of the mall, whitehall, london

evening sky
over tower bridge
walking down slowly
as pieces of memories remains
flowing one by one
into the horizon

big city
glittering lights
a dolphin jump to the air
there, next to the tower bridge

thousand memories in my mind
in his mind
everything nice in between us
happened under this beautiful evening autumn sky
can we stop the time just for awhile
let it frozen
so i can hold you forever
and ever after

(c) ukirsari,  august 2005 and revisit 2008 to beloved nicholas

tersayang nicholas, i would like to write in my  own lingo about how wonderful and enchanting person you are🙂

saya menyukai london, karena tempat ini indah.  salah satu kota tersibuk di dunia.  dan karena nicholas, orang yang saya sayangi, juga menghabiskan akhir pekan di lodinivm, london

jadi, mengenang londinivm sama halnya mengingat dia. dengan segala kebersahajaannya, segala keindahan dari binar sepasang matanya yang berwarna hazel, kesukaannya berkelana serta concorde

burung besi yang kini dipotong-potong dan dihanyutkan lewat sungai thames
ke titik jauh di sana ….
mungkin saya juga seperti itu
jauh di sini

seperti titik tujuan akhir concorde

tapi perasaan saya terhadapnya ….
senantiasa ada
dan bahagia
menjadi bagian dari dirinya
karena saya menyayanginya

sesuatu yang indah

yang pernah terjadi dalam hidup saya
: nicholas


2 thoughts on “londinivm and the man i love

Leave a Reply

